.

.
obat luka diabetes, obat luka diabetes kering, obat luka diabetes herbal, obat luka diabetes basah, obat untuk luka diabetes basah, jual obat luka diabetes alami, obat luka diabetes ampuh

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes - Dulu, pengobatan diabetes diracik dari tanam-tanaman yang banyak tumbuh subur di Indonesia. Beberapa penelitian tentang obat-obatan herbal menunjukkan bahwa khasiat yang terdapat dalam tanaman mampu menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes, yang antara lain adalah :

1. Sambiloto.

Sambiloto adalah tanaman obat yang cocok untuk penderita diabetes. Kandungan Flavonoid yang terdapat di dalamnya mampu menurunkan kadar gula darah akibat penurunan produksi glukosa pada hati. Khasiat lainnya dari sambiloto ini meningkatkan jumlah insulin dalam jumlah yang cukup dari aktifitas kelenjar tubuh yaitu sel beta pankreas.

2.Pare.

Pare adalah tanaman tropis yang secara luas banyak digunakan sebagai obat untuk diabetes karena kandungan steroid saponin yang dapat meregenerasi sel-sel, menstimulasi penyimpanan glikogen dan menambah sekresi insulin di pankreas. Semuanya itu berkhasiat untuk menurunkan tingkat gula darah pada penderita diabetes

3. Kacang Kedelai.

Kacang kedelai adalah termasuk dalam tanaman jenis polong-polongan, sering digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan tempe dan tahu. Kandungan senyawa isoflavon yang terdapat dalam kedelai dapat meregenerasi dan mencegah kerusakan sel-sel serta memperbaharui resistensi insulin untuk kestabilan tingkat gula darah.

Ekstrak dari tanam-tanaman tersebut saat ini telah banyak diproduksi dalam bentuk makanan suplemen kesehatan sebagai obat herbal diabetes.

Kesulitan untuk menemukan cara pengobatan yang ampuh untuk luka diabetes? Mengapa tidak cari informasinya di Medan BioSpray.
Pemesanan Hub/SMS : 0812.6231.5385 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar